Jul 05

Penjemputan Jamaah Haji di Asrama Haji Donohudan

Jumat, 05 juli 2023 Tim Kesehatan Jemaah Haji Kabupaten Demak puskesmas karangawen I melakukan penjemputan dan pendampingan kepada Jemaah Haji Kabupaten Blora kloter 40 dan 41 dari Asrama Haji Donohudan menuju Blora.
Seluruh jemaah haji setibanya di Asrama Haji Donohudan langsung dilakukan pemeriksaan swab antigen untuk pencegahan tertular virus Covid-19 dari perjalanan luar negeri. Tim kesehatan haji Kabupaten Blora terdiri dari tim swab sebanyak 14 orang, 6 ambulance yg masing-masing terdiri 1 dokter, 1 perawat dan 1 driver. Hal ini untuk mendukung akomodasi serta penanganan cepat yang dapat dilakukan kepada Jamaah Haji agar tidak terjadi antrian yang panjang dan bisa segera pulang ke rumah masing-masing.

Pada kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Bapak Assisten 1 Sekretariat Daerah, Kepala baguan Kesejahteraan Rakyat, dan juga Kepala Kementerian Agama Blora. “Alkhamdulillah tidak ada jamaah haji yang positif covid semua dapat menjaga protokol kesehatan dengan baik selama di tanah suci dan saya ucapkan terima kasih kepada Tim Nakes Dinas Ksehatan Kabupaten Blora telah berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal kepada seluruh jamaah khaji kloter 40 dan 41”,

Leave a Reply

Your email address will not be published.