Aug 03

Ikut meramaikan Demak Expo 2023. Ayo datang ke Demak Expo. Banyak stand yg wajib dikunjungi.

KBRN, Demak: Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Dindagkop) Kabupaten Demak gelar Demak Expo 2023, 2-5 Agustus di Lapangan Tembiring. Promosi produk buatan masyarakat digelar untuk mengenalkan potensi ekonomi kreatif Kabupaten Demak.

Pameran untuk promosi produk UMKM, Demak Expo 2023, melibatkan Pemkab Demak, BUMN, BUMD, koperasi dan masyarakat. Serta ada sejumlah lomba dan hiburan yang dapat diikuti komunitas, pelajar, dan masyarakat umum.

Kepala Dindagkop Kabupaten Demak Iskandar Zulkarnain menjelaskan, expo untuk memperkenalkan produk-produk UMKM, potensi unggulan, serta hasil kemitraan BUMN dan BUMD di Kabupaten Demak. Puluhan bahkan ratusan produk dari usaha kecil dan menengah binaan Dindagkop UKM Demak akan ditampilkan.

“Pesertanya berasal dari pelaku UMKM, pengusaha, dan kemitraan. Kesempatan ini, semoga dimanfaatkan untuk sarana promosi, membantu ekonomi kecil dan menengah masyarakat Kabupaten Demak,” kata Iskandar, Selasa (1/8/2023).

Kreativitas masyarakat Kabupaten Demak bakal dipamerkan di Demak Expo 2023. Mereka (usaha kecil) juga dapat sekaligus menjalin kemitraan dengan BUMN serta BUMD.

“Saya berharap, Demak Expo 2023 menjadi promosi yang efektif untuk produk dan jasa dari para pelaku UMKM. Dan, bisa membuka peluang bisnis antara pelaku usaha dengan perbankan, atau BUMN maupun BUMD,” jelas Iskandar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.